Coblosan di TPS 041, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul

0
234
Gambar : Salah satu warga tampak menggunakan hak pilihnya di TPS 041 Desa/Kelurahan Tirtomartani, Segaran, Kalasan - Sleman, Rabu (14/2/2024). Foto: Clementine Roesiani.

TNews, YOGYAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming unggul di TPS 041 Desa/Kelurahan Tirtomartani, Segaran, Kalasan-Sleman.

Hasil rekapitulasi yang digelar Rabu (14/2/2024), pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming meraih 126 suara, sementara pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat 63 suara, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat 63 suara.

Ketua KPPS 041, Totok Riyanto mengatakan, ada sebanyak 286 orang yang masuk dalam daftar pemilih tetap dan yang menggunakan hak pilihnya 255 orang.

Gambar : Suasana saat penghitungan suara. Foto: Clementine Roesiani.

“Sebagai Ketua KPPS 041, Saya merasa senang karena masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya dalam menentukan wakil rakyat.”

“Meskipun untuk pencoblosan dan penghitungan suara, sebagai KPPS melelahkan, karena harus bekerja 24 jam,” tambahnya.

Secara keseluruhan, gelaran coblosan dan penghitungan suara aman terkendali, apalagi ada Panewu Anom dari Kapanewon Kalasan, Gunardi ikut hadir memantau jalannya pencoblosan.*

Reporter : Clementine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.